Sunday, January 24, 2016

Flash Back 2015

2015!!!!!

hampir setahun ga nulis, too many drama happenned! jadi ya tahun ini bener-bener ga bisa diprediksi, semua terjadi tiba tiba dan cepat, ga bisa berkedip tapi dari semua nya memang sudah menjadi Janji Allah SWT ya, dan kita ya tetap harus menjalani nya, sebaik-baiknya dan semampunya... dan selalu ingat Allah SWT tidak pernah meninggalkan kita. Remember Allah.. and Allah will remember you!

so.. Bismillahirohmanirohim....

JANUARY 2015 
1st Jan, kita sekeluarga kehilangan Mbah Kung (kakek) tersayang, sebelumnya mbah kung udah di rawat di RS Permata Bunda -Medan selama 3 bulan penuh, kita sekeluarga udah pasrah jika sewaktu-waktu mbah kung harus dipanggil yang Maha Kuasa.dan pas pukul 7 Pagi Mbah Kung pulang ke Maha Pencipta - Allah SWT. Innalillahiwainnalillahi Rojiun. 
2 Minggu setelah kepergian Mbah Kung, adik nya Mbah Kung juga dipanggil oleh Allah SWT, tepat setelah 2 minggu setelah itu Mbah Putri juga ikut dipanggil Allah SWT, jadi dalam 1 bulan kita sekeluarga harus kehilangan 2 Orang Kakek dan 1 Nenek tercinta, berat.. pasti. Semoga Almarhum dan Almarhumah bisa tenang di Sisi -NYA. Amiin ya Rabballalamiin.


Dibulan ini juga untuk pertama kalinya, Pihak Keluarga (seseorang yang aku sayangi, yang tidak bisa aku lepas, dulu yang sempat ingin aku lepas, yang hati ku cuma inginnya dia) datang ke rumah, untuk silaturahmi. Selama ini yang menghambat hubungan kami untuk lanjut ke jenjang Pernikahan adalah adanya sebuah Nazar yang harus diselesaikan sebelum menikah yaitu harus berangkat Haji, Soel itu namanya :) yang biasanya aku panggil dengan sebutan By. Jadi si By harus berangkat haji dulu, sebelum menikah... berat ya.. hubungan kita sudah berjalan hampir 6 tahun, sempat putus ditahun ke 4 dan tidak mampu berpisah dan balikan di tahun itu juga. ya Walaupun aku pasrah, karena menurut ku, panggilan untuk Haji hanya lah merupakan Kekuasaan Allah, im not dreaming to marry him :) but i prayed to ALLAH, to give me someone who belongs to me with Allah Wills. 

FEBRUARY 2015
Im not saying it is a bad month for me, again.. life is up and down dan kita akan selalu ngejalanin seberat apa pun itu. Ujian terus bergulir, Daddy dinyatakan terkena Diabetes, saat itu level gula nya sangat tinggi 500. Aku berusaha kuat, agar Ia juga kuat. tapi semangat nya cukup tinggi untuk melawan sakit itu. 

bulan berganti, MARCH, APRIL, MAY 2015.......

Daddy berangsur membaik, walaupun diabetes level nya sudah menurun, tetapi diabetes itu sudah memakan sebagian saraf dikakinya, yang membuat kaki nya merasa kebas hingga mati rasa terkadang membengkak, dan aku setia disamping Daddy, berat... pasti! tapi tetap dijalanin.

Di bulan ini aku mendapatkan hadiah yang sangat membahagia kan dari ALLAH SWT. si By yang dijadwalkan berangkat haji di tahun 2017, tiba tiba Ayah By nelfon si By, kalau dia sudah boleh MENIKAH! WHATT!!! yes MENIKAH!!!! gimana bisa  ? jadi cerita nya Ayah pergi ke Seorang Ulama, ayah menceritakan kejadian Nazar tersebut, si By sudah didaftarkan Haji di tahun 2011 yang seharusnya jika sesuai jadwal berangkat haji di tahun 2016, akan tetapi diundur menjadi 2017. dan Nazar ini merupakan nazar dari Nenek nya si By, By pernah terjebak dalam suatu accident yang menyebabkan nenek by bernazar jika cucuku selamat, akan di berangkatkan haji setelah selesai sekolah dan sebelum menikah. Setelah beberapa hari ayah By bertemu Ulama, Ayah by diberikan pendapat oleh Ulama tersebut, kalau by boleh menikah, asalkan jika sudah waktu nya berangkat haji, By harus berangkat, tidak boleh ditunda lagi..

Alhamdulillah, malam itu, aku langsung sujud syukur, tidak menyangka MIMPI itu terjadi menjadi nyata. Ini salah satu kekuasaan dari ALLAH SWT, tidak henti aku ucapakan syukur ku kepada ALLAH SWT.

JUNI, JULY 2015
Masa iya? begini ya rasa nya? bahagianya hati ini... ini yang kurasain berbulan-bulan, sampai tiba akhirnya Pihak Keluarga By datang lagi kerumah, untuk menentukan kapan tanggal baik Lamaran, dan By pun memutuskan untuk melamar tepat saat umurku 28 tahun yaitu 15 AGUSTUS 2015 (15.8.15). Aku selalu suka dengan apa-apa yang berhubungan dengan angka lahir, tahun lahir. Dan By pun tahu apa yang aku inginkan.

AGUSTUS, 15th - 2015
LAMARAN... aku DILAMAR! oleh pria yang memang sejak awal aku yakinin kalau dia lah pilihan ALLAH SWT untuk ku, tapi pada saat itu dia tidak yakin dengan kata kata ku, dan hari ini bukti nya hihihihihi.........15 Agustus 2015, tepat diulang tahun ku, Aku dilamar oleh si By. dan aku menjawab Iya, saya mau dilamar oleh Samsul Ridha Abdullah (By). Acara Pernikahan dan Resepsi akan dilaksanakan pada tanggal 19 DESEMBER 2015.
Lamaran 15 Agustus 2015




SEPTEMBER, OCTOBER, NOVEMBER 2015
seperti orang gila yang harusnya mempersiapkan pernikahan dalam waktu singkat. Dikarenakan aku keturuan India, acara pernikahan ku ini adalah tema INDIA, aku mempersiapkan segalanya, dari Gedung, Peralatan & Perlengkapan, Pelaminan, Musik, Tarian, Undangan, Souvenir, List Acara, Pakaian, Aku siapkan sendiri, khusus catering aku dibantu Mama, dan akhirnya waktu itu pun tiba.

DECEMBER, 19th 2015
Dag dig dug, tanggal 18 December 2015, udah jam 00.00 WIB tapi aku masi ga bisa tidur, padahal harus bangun jam 4 pagi untuk persiapan make up... huhuhuhu... dan waktu berjalan dengan lancar, dengan mengucapakan BISMILLAH... pukul 9.00 pagi aku resmi menikah dengan si By. Resmi menjadi istri By secara HALAL dan SAH dihadapan ALLAH SWT, keluarga besar dan kerabat kami. Terima Kasih ya ALLAH, tidak bisa terhitung hamba segala nikmat dari Mu. Perjalanan hidup yang kujalani dengan sabar, nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi... hamba tidak bisa berucap banyak, selain syukur ALHAMDULILLAH.

Akad Nikah 19 Desember 2015 - Pukul 09.00 WIB
I Married (Someone) who came to my life to love me at max

I wish 2016 is just better and full of happiness AMIIN

Love, 
Terry & By

No comments:

Post a Comment